PSM Gita Surya
Universitas Muhammadiyah Malang
PSM Gita Surya
Universitas Muhammadiyah Malang

Kegiatan

Malang – MNC Play kian giat melakukan pengenalan produk kepada masyarakat Malang, khususnya Kalangan mahasiswa. Kali ini MNC Play ambil bagian dalam kompetisi Rector Cup yang diinisiasi oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Universitas Muhammadiah Malang (UMM). Antar fakultas UMM akan berkompetisi memperebutkan piala rektor yang digilir setiap tahunnya. Babak Final kompetisi digelar pada hari Sabtu, 15 April 2017 di Sengkaling Kuliner UMM.

“Hadirnya kami dalam acara ini adalah untuk memperkenalkan berbagai layanan MNC Play yang dapat menunjang berbagai kebutuhan mahasiswa dan pelajar termasuk menunjang prestasi di bidang akademik maupun non-akademik. Tidak hanya di Kota Malang, MNC Play juga giat mendukung acara kreativitas Mahasiswa ataupun pelajar melalui program MNC Play Goes to School dan memperkenalkan layanan yang kami miliki ke kota lain seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya,” ujar Sukirno, Branch Head MNC Play Malang. “Salah satu layanan yang sangat menunjang kebutuhan mahasiswa adalah layanan internet cepat. Dengan kecepatan upload dan download yang simetris mahasiswa dapat bebas berkarya dan menggali potensi yang dimilikinya. Khusus mereka yang senang bermusik dan bernyanyi bisa memanfaatkan layanan kami untuk mengunggah hasil karya mereka di media sosial seperti Youtube dan lainnya. Di layanan TV kabel interaktif MNC Play, mahasiswa dapat terus mengikuti perkembangan musik melalui saluran Channel [V] International,” tambah Sukirno.

Salah satu tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah untuk mewadahi bakat seni para mahasiswa UMM terutama di bidang tarik suara. Terdapat empat kategori perlombaan yang diadakan dalam Rector Cup kali ini. Yaitu kategori Solo Pop, Dangdut, Keroncong, dan Vokal Grup.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang memperkenalkan layanan yang dimiliki sekaligus membantu untuk mempromosikan acara tahunan kami ini. Kami berharap layanan yang diperkenalkan dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa UMM dan mahasiswa lainnya yang turut hadir dalam acara ini,” ucap Taufiqurrahman Lessy, Ketua Pelaksana Rector Cup Singing Competition 2017.

Sumber : https://www.mncplay.id/en/rector-cup-universitas-muhammadiah-malang-ajang-mnc-play-perkuat-pemasaran-di-kalangan-mahasiswa/

Shared: